Senin, 16 Juli 2012

Rumah Kentang


Rumah Kentang Bandung..... (Jl. Aceh depan lapangan Saparua-Bandung)

#Mitos :
Konon katanya pada jaman belanda (dulu) ada sebuah pesta besar dirumah tersebut.
seorang ibu sedang masak kentang dalam sebuah kuali besar untuk suguhan di acara/pesta tersebut sambil menggendong bayi.
Tanpa disengaja dan entah tau kenapa, tiba-tiba bayi yang digendong ibu tersebut terlepas dari gendonganya dan parahnya lagi si bayi tersebut masuk ke kuali besar yang sedang dipergunakan untuk memasak kentang.
Sang ibu teriak-teriak dan apadaya sudah terlambat, sang bayi tersebut menghembuskan nafas terakhirnya dalam kuali rebusan kentang tersebut.
Konon katanya tiap kali lewat situ serring tercium bau kentang yang menyengat. Dan rumah itu terasa sangat angker dan tidak ada satupun orang yang mau menghuni rumah tersebut sampai sekarang.

       Singkat cerita saya berserta teman saya dari Komunitas Forum Supranatural Tangerang mau mengadakan WISMIS ke lokasi tersebut. sebelum hari H saya dan temen saya mensurvei lokasi tersebut siang hari. sesampainya dilokasi ternyata suasana agak sedikit gerimis, untungnya dirumah tersebut pagarnya terbuka lebar dan tidak ada satupun yang menghuni, jadi kami berdua langsung masuk tanpa permisi...

     Sambutan pertama yang kami dapatkan adalah dari sang "Anak Kentang" tersebut, baunya pas baru masuk kedalam pagarr udah terasa sangat harum kentang rebus (jadi lapar). Beberapa saat kami coba komunikasi dengan penghuni situ, namun apa yang didapat, merreka tidak suka akan kedatangan kami.
kami coba mengambil beberapa gambar dengan kamera spesial kami. Walhasil kami mendapat beberapa penampakan Orbs dan beberapa ancaman yang mayan.

   Sesampainya dirumah pun kami masih dapat serangan dari penghuni rumah kentang tersebut -_-"
tapi atas izin dan ridho Alloh kami selamat sentosa tanpa berkurang satu jari pun... (ckikikik)

berikut sebagian poto ketika kami survei ke lokasi dan tidak semua poto kami upload.

 jendela rumah kentang.... simbolnya serem bray
 salah satu jendela di rumah kentang (ada um gundo lagi ngintip)
 sambutan selamat datang pas kami masih di atas motor
 teman saya yang berbalik malah diikutin demit
ada um gundo sama sama pengin ngintip dari jendela

5 komentar:

  1. nice posting gan. cuma ada sedikit ralat. rumah itu berpenghuni kok. saya tinggal di rumah sebelahnya. penghuninya masih keluarga jauh saya. karena sudah berusia sangat senja mangkanya rumah mereka jadi terlihat tidak terurus seolah tidak ada yang menghuni. salam kenal ya

    BalasHapus
  2. owh iya..
    ada orangtua itu ya masbero....
    asbero rumahnya yg ada anjingnyah ituh bukan??

    BalasHapus
  3. barusan saya dari situ mas brow, iya ada anjingnya, sampai kaget d gonggong anjing, untung ada tukang nasgor jadi jajan dulu, heuheu....

    BalasHapus